tukang carport malang – jasa tukang batu sikat malang

Selamat datang di website kami (ANDARA LANDSCAPE) ahli dalam bidang jasa pembuatan lantai batu sikat di malang. mengapa batu carport /batu sikat baik untuk lantai garasi ? ada banyak kelebihan batu carport untuk lantai garasi. salah satu kelebihan utama dari batu carport adalah sifatnya yang mudah di bersikan . batu alam jenis ini terbilang sangat mudah di bersikan. jadi , meskipun lantai garasi terlihat kotor , lantai garasi kendaraan batu alam cukup di pel dengan air sabun saja sudah bisa bersih dan berkilau. seperti sedia kala.

selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran dan warna nya . hal ini membuat batu sikat dapat di susun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi, batu sikat juga memiliki daya seraap airĀ  yang tinggi dan teksturnya juga agak kasar . hal ini membuat lantai garasi yang menggunakan lantai batu sikat tidak akan licin dan membuat seseorang terpleset.

dan desain lantai carport sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena motif / gambarnya bisa di sesuaikan dengan selera anda. di kerjakan dengan tangan, tanpa bantuan mesin. lantai carport juga salah satu pengganti kramik atau marmer yang licin,dalam pembuatan lantai batu carport/batu sikat diperlukan keahlian khusus agar lantai carport terlihat rapih , unik dan pastinya sangat kuat. selain memiliki nialai tersendiri bagi pemiliknya. lantai carport yang unik dan bagus akan menjadi daya pikat insan yang melihatnya.

kelebihan dari lantai carport / batu sikat

  • dapat di jadikan terapi [pembuatan carport terapi mengunakan batu koral yang agak besar].
  • mempunyai nilai seni yang sangat tinggi.
  • tidak licin tapi teksturnya halus.
  • desain dapat di sesuaikan dengan selera.
  • warna – warnanya sangat cantik dan indah.

berikut adalah beberpa foto project yang telah kami kerjakan:

Salah satu cara untuk membuat garasi atau carport terlihat menarik adalah dengan menggunakan batu sikat atau batu alam untuk bagian lantainya. Lantai garasi yang beri batu alam bisa terlihat lebih cantik karena batu alam dapat di desain sedemikian rupa sehingga menambah nilai estetika garasi atau carport.

berikut adalah informasi selengkapnya tentang batu sikat sebagai lantai carport untuk garasi:

  • Perawatan nya sangat MudahMenjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat di pel saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang benar-benar membandel.
  • Tersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan UkuranBatu sikat atau batu ampyang juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Alhasil, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik untuk lantai garasi Anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang mata.
  • Kuat dan Tidak Mudah Retak, Cocok untuk Lantai GarasiSelain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu alam ini juga membuat lantai garasi lebih awet karena sifat alaminya yang memang kuat dan tidak mudah retak
  • Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap AirBatu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini sering disebut sebagai batu sikat atau batu ampyang. Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lantai garasi. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air dengan cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin. Jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi.

harga per meter batu koral sikat. Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam (ampyangan atau Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat adalah material yang digunakan untuk pembuatan lant carport, atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak manfaatnya tentang carport (batu alam ampyangan) ini.

Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat catport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk di aplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.

KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI.

apa bila anda tertarik atau berminat menggunakan jasa kami, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini.

Contac. tlp/wa; 082232106851

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAM, DAN SALAM HORMAT KAMI (ANDARA LANDSCAPE)

Posted in Uncategorized.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *